Google
 
Web cipto-kh.blogspot.com

Wednesday, November 29, 2006

Lapindo Crisis & Crazy Idea

Whoa back again in my blog, whew.. it's a busy time for me now. This article is about my critism against Lapindo crisis in Indonesia, so I'll use Indonesian language to comment it, bacause my English is bad and I don't want any misunderstanding for Indonesian people who read this.

"Lumpur panas masih menyembur, tiap hari baca koran slalu masih belum selesai-slesai masalahnya. Saya ada sebuah ide gila hehehehe dibilang gila soalnya ide ini bukan muncul dari orang yang ahli pertambangan hehehe. Dulu saya pernah baca di koran atau di majalah kalau tidak salah, dimana waktu itu ada rapat NU dan konon untuk mengamankan rapat itu sampai memakai kekuatan jin. Nah bicara jin & jun ini hehehehe, kenapa bangsa kita yang kekuatan supranaturalnya sangat hebat (bisa mengalahkan FedEx, DHL, atau Tiki lho lihat aja kemampuan dukun santet kita, bisa mengirimkan barang dari jarak jauh dengan hanya mengetahui foto atau barang milik korban, LUAR BIASA!! coba bayangkan modal yang diperlukan hanya kemenyan tidak usah pakai pesawat, bus, atau armada lain yg mahal sekali hahahaha sebenarnya ini peluang bagus, coba kalau semua dukun bersatu dan mendirikan perusahaan logistik, pasti luar biasa, harga bisa murah 80%!!!! dan sampai dalam hitungan detik!!! udah gitu betul2 ciri khas Indonesia dan tidak mudah ditiru).
Bicara legenda candi prambanan yang dibangun hanya semalam dengan menggunakan bantuan jin, nah mengapa kita tidak memakai kekuatan jin tersebut? kita kerahkan saja mreka semuanya lalu dibuang di AS sana hehehehe jadi sekaligus jihad tercapai, sudah gitu tidak ada bukti lagi, radar AS tidak mungkin dapat mendeteksi jin yang masuk ke negaranya, win-win solution bukan? Bagaimana dengan anda?"

No comments: